Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Wednesday, February 26, 2014

Ikan Paling Cantik dan Indah di Dunia



Menikmati ciptaan Tuhan itu tidak akan ada habisnya. Dunia ini diciptakan dengan keindahan dan kesempurnaan yang tidak mungkin habis dalam pandangan manusia. Semakin dicari tahu, maka semakin banyak daya tarik yang terungkap.

Ikan merupakah salah satu hewan yang sangat menarik dan lucu. Apalagi kalau kita memperhatikan ikan-ikan yang sangat cantik berikut ini:

1.      Ikan Mandarin

Ikan ini termasuk keluarga dragonet. Anda dapat melihat bahwa ikan tersebut memiliki beberapa warna yang cerah pada tubuhnya. Ikan Mandarin harus hidup di saltwater aquarium (akuarium air asin).


Saya heran, kok bisa yah ikan juga menyesuaikan warna-warna yang digemari masyarakat China (Mandarin). Coba perhatikan, warna ikan di atas identik dengan baju-baju dan lampion China, kan? Walaupun baju cenderung merah. Tapi gaya beraksesorisnya mirip-mirip lho…


2.      Ikan Juvenile Emporer Angel

Orang-orang akan bermasalah ketika ingin membedakan mana yang dewasa dan yang muda. Panjang ikan ini dapat mencapai 40 centimeter. Kebanyakan dari ikan ini memiliki kombinasi yang biru dan putih.

Kok namanya Emporer ya, bukan Emperor yang berarti kaisar?

Coba kalau warnanya juga terdiri atas kombinasi merah dan putih, mungkin namanya akan menjadi Indonesia Emporer Angel. He..he..


3.      Ikan Lion (Ikan Singa)

Anda harus berhati-hari ketika menemukan ikan ini di laut. Ia bisa menggigit anda dan mengeluarkan racun sebagai mekanisme pertahanannya. Beberapa efek dari racun tersebut bisa berupa muntah-muntah dan sakit kepala.

Pantas saja ikan ini disebut ikan singa, galak! Apakah ada ikan macan, elang, dan ikan naga? Ha..ha..




Sumber:
universemagic.com/en/article/40+the+most+beautiful+10+colored+fish
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

1 comment: