Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Saturday, February 22, 2014

Artis Korea Paling Cantik dan Terkenal

Rupanya, pagi ini ide menulis saya sedang tertuju ke artis. Dalam blog bahasa Inggris, saya menyajikan tentang Penyanyi Dangdut Favoritku, sedangkan di sini tiga artis korea tercantik dan terkenal.

Korea memberikan daya tarik tersendiri buat saya, karena negeri ini mampu memukau dunia dengan seni. Sebenarnya tidak hanya seni, Korea juga beberapa kali menjadi negara dengan e-government terbaik di dunia menurut penelitian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Berikut ini artis-artis cantiknya:

1. Han Ji Min


Ia menjadi artis paling hot di tahun 2013. Di balik popularitasnya, ia tampil dengan bakat, kesahajaan dan passion. Dia menduduki nomor 1 pada website sumber.


Andaikan artis Indonesia sesederhana ini dalam penampilannya, tetap cantik dan menarik, kan?


2. Han Hyo Joo


Ia menjadi salah satu peran di Bad Guy Mood. Sudah nonton? Ia berada di nomor 8 pada website sumber. Mulai dari pakaian hingga senyumannya, rapi bangeet…!


3. Lee Yo Won


Ia dikenal sebagai seorang aktris yang memiliki bakat mengubah ide-ide menjadi action. Dalam bahasa kita, bukan hanya NATO (No Action Talk Only), tidak juga OMDO (Omong Doang).

Memang kan aktris bisa-bisa saja tidak memiliki ide, yang penting bisa memerankan ide yang disarankan dari sang sutradara. Tapi kalau seperti Lee Yo Won, tentu jadi nilai plus. Dalam website sumber, ia berada pada nomor 9.

Yang sangat menarik buat saya ketika memperhatikan artis-artis korea, terutama artis perempuannya adalah mereka tidak menggunakan make up yang belepotan. Mereka tampak cantik dengan make up natural.

Hal ini berbeda dengan kebiasaan banyak orang di Indonesa, pergi ke undangan pernikahan saja, ‘polesannya’ tebal-tebal tuh… Semoga bisa lebih alami dan sederhana lagi ya biar nyaman mata memandang… he…he…



Source:
besttop10tip.com/top-10-most-beautiful-and-cutest-korean-actresses-in-2013

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment