Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Wednesday, February 19, 2014

Bangunan Paling Unik dan Aneh di China

Circle of Life (Lingkaran Kehidupan)


Bangunan ini berdiri pada 50 tingkat yang diterangi dengan lebih 10.000 lampu di malam hari. Strukturnya pun menjadi tambahan khas di kaki langit kota.



Soho Peaks (Puncak Soho)

Terkenal dengan sifat dan garis futuristiknya, arsitektural Zaha Hadid hadir di China dengan desain ini. Bangunan tersebut merupakan tempat perbelanjaan dan komersil multitujuan. Strukturnya membentuk keikut-sertaan dalam sebuah tarian seperti pelukan.

Berada di antara kota Beijing dan airport, Peaks menjadi hal pertama yang orang-orang lihat ketika memasuki kota tersebut dan terakhir yang dilihat ketika meninggalkannya.

Dalam semangat Hadid yang sebenarnya, struktur-struktur iconic sculpturesque akan mereformasi kaki langit kota tersebut dengan dengan sebuah permainan volume, cahaya, dan gerak.


Chongqing Guotai Arts Center (Pusat Seni Chongqing Guotai)

Bangunan ini memfasilitasi show, performance dan event-event artisik lain. Pusat seni saat ini merupakan penghubung kultur Chongqing yang penting.


Asian Cairns (Timbunan Batu Asia)

Enam tower terdiri atas batu kerikil futuristik membentuk layer-layer yang tampil dengan tidak cukup seimbang di atas satu dengan yang lainnya (mirip bertumpuk, tapi tidak rapi). Di dalam batur pebbles (batu kerikil) ini adalah komunitas-komunitas, kebun buah-buahan, ladang, dan banyak lagi.

Harapannya semua makanan dan sumber daya akan dibuat di dalam ekosistem vertikal ini untuk memproduksi emisi karbon nol dengan energi positif.



Sumber:
theculturetrip.com/asia/china/articles/wonderfully-weird-ten-of-the-most-unique-buildings-in-china/

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment