Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Saturday, February 15, 2014

Blog Gratis Dengan Pendapatan di Atas 300juta per Bulan

Ternyata saya ketinggalan update informasi tentang blog Linda Ikeji. Sebagian blogger sudah membahasnya ketika blog tersebut menjadi publisher Adsense. Penghasilannya pun tidak tanggung-tanggung, 300juta per bulan. Woow…!


Menurut blog sumber: “Linda Ikeji sangat terkenal di Nigeria dan blognya setiap hari menerima ribuan komentar dari blogger lain di dunia, terutama blogger Nigeria.”

Saya penasaran mencari tahu bahasa resmi Nigeria di Om Google. Kemudian Om Google mengarahkan saya ke Wikipedia. Maka ditemukan informasi bahwa bahasa resmi Nigeria adalah bahasa Inggris. Pantas saja Linda tampak lancar-lancar saja mengupdate blognya dengan artikel berbahasa Inggris.

Saya ini kan orang baik, tapi rakus juga. He..he.. Sehingga tidak sabar ingin mendatangkan pengunjung yang membludak, blog bahasa Inggrispun digarap juga. Tapi tidak mudah, selain harus berjuang untuk menulis dalam bahasa Inggris, saya pun masih kesulitan mengejar pengunjungnya.

Ternyata, Blog Linda juga kebanyakan pengunjungnya dari negerinya sendiri, Nigeria. Boleh jadi, saya juga harus membangun blog bermula dari pengunjung dalam negeri terlebih dahulu.

Linda mungkin lebih ringan karena cukup fokus pada satu blog saja. Wong, blognya sudah bahasa Inggris dari awal karena bahasa resmi pengunjung domestiknya bahasa Inggris juga. Setelah populer, blognya pun langsung diserbu pengunjung luar negeri.

Berbeda dengan saya. Kalau hanya membuat blog berbahasa Indonesia, mana mungkin traffic luar negeri akan datang banyak. Dengan kata lain, saya harus bekerja lebih ekstra, membuat blog bahasa Inggris juga.

Tentang update, menurut blog sumber: “Linda Ikeji update artikel rata-rata 10 artikel setiap hari selama 10 tahun menjadi publisher adsense.”

Menurut blog sumber, “jumlah 10 artikel per hari merupakan batas maksimal posting per hari, agar blog kita tidak dianggap spam yang bisa terkunci secara otomatis oleh sistem blogger dan akhirnya blog kita terhapus setelah 20 hari kemudian.” Iiih ngeriii…!

Tentang jumlah artikel maksimal di atas masih dipertanyakan karena blog Linda Ikeji saat ini bisa update sekitar 20 artikel per hari. Demi keamanan dan ketertiban lingkungan Blogspot, saya pilih maksimal 10 artikel per hari saja. J



Sumber:

kaskus-ind.blogspot.com/2013/11/tips-mengelola-blog-mengoptimalkan_27.html
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

1 comment:

  1. Mungkin mirip di Timor leste ya mas
    disana orang orang disana pakai bahasa Portugal.

    saya punya teman orang timor leste, bisa bahasa indonesia, dia juga bisa bahasa portugal secara lancar.

    wah.., enak ya ibu linda. bahasa inggris udah jadi bahasa ibunya.

    ReplyDelete