Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Tuesday, February 18, 2014

Blog Kitaabah Lebih Mudah Terindeks Google

Alhamdulillah, ketika saya cek beberapa artikel kitaabah.com yang ditampilkan dari blog lain, hasilnya artikel di Kitaabah berada di halaman pertama Google.


Untuk artikel yang berasal dari blog yang sangat terkenal, posisinya nomor urut satu blog sumber. Sedangkan nomor urut dua adalah Kitaabah.

Saya menduga hal di atas terjadi karena Kitaabah sering di-update oleh banyak penulis setiap hari.

Bahkan ketika dibandingkan dengan artikel dari blog yang masih belum begitu banyak pengunjungnya. Kitaabah bisa jauh lebih di atas, yaitu di nomor urut dua dari atas pada halaman pertama Google. Sementara itu, blog sumber berada di nomor urut dua dari bawah.

Semoga ini langkah maju untuk Kitaabah. Juga, semoga Kitaabah dapat mendapatkan pengunjung yang banyak sekali setiap harinya, sekaligus mengirim pengunjung ke blog-blog sumber.


Bagi teman-teman yang masih bingung cara kerja direktori blog Kitaabah, mohon bersabar ya, saya masih mencoba beberapa settingan karena masih ada yang error. Inginnya bisa muncul otomatis dalam jumlah blog yang banyak.
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

5 comments:

  1. Iya mas, di cepetin ya settingnya
    ku tunggu lho..

    ReplyDelete
  2. emmm, aku ingin menggaris bawahi: "dalam jumlah blog yang banyak" dalam tulisan di atas ya kang... kalo mau blog luar dimasukkan dalam jumlah banyak, lebih baik dibuatkan kotak tersendiri saja kang. jangan dicampur dengan kotak artikel terbaru para anggota. dengan adanya kotak top view, top commend, lalu buatkan juga kotak blog directory. ini kan jadi kesannya lebih rapi... hehehe...

    kalo yang bagian artikel terbaru itu kan khusus penulis anggota. karena bagaimana pun pasti penulis anggota pengen tulisannya muncul di home dengan judul dan nama mereka, TIDAK TERTIMBUN directory yang banyak itu.... apalagi di artikel terbaru para anggotanya cuma ditampilkan sepuluh artikel saja. tidak dikasih tombol macam next page untuk menggeser melihat tulisan sebelumnya, ini kan juga agak cukup menyusahkan bagi yang pengen lihat tulisan dan siapa penulis kemarin. sedang penayangan artikel terbaru hari ini saja ditimbun [blog] directory itu.... aduh, terlalu banyak ya kang komenku... sory ya kang cuma menyampaikan uneg2... hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masukannya keren, Mas. Nanti saya usahakan bikin kotak directory tersendiri. Sekarang diriktorinya masih dipantau error atau tidaknya.

      Sabar ya Mas, Maaf... he...he...

      Delete
  3. mantap tutorialnya..
    salam kenal gan

    ReplyDelete