Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Thursday, February 27, 2014

Gambar Lucu Para Politisi Dunia

Ketika menggunakan keyword “ten tallest people in the world” di kotak cari Google, saya dikasih halaman yang mengarah ke Top 10 Funny Politicians Picture. Foto pertama ada Barack Obama dan lawan politiknya.

He…he… ada saja ini blogger:
Foto 1


Kalau enggak salah Si Bapak yang di belakang calon presiden dari Partai Republik ya? (Saya lupa lagi namanya). Ada apa ya sampai menjulurkan lidah dan full ekspresi lucu begitu? Hiks…hiks..



Foto 2


Si Ibu yang sebelah kanan, Perdana Menteri Jerman Ya? Kaya lagi sakit flu. Kalau benar sedang sakit flu, ternyata flu tidak memandang jabatan seseorang, dan tidak pula memilih-milih forum. Padahal kayaknya mereka berdua sedang berada dalam forum yang penting.

Foto 3


Yang ini saya enggak kenal, tapi situasinya seperti di dalam studio televisi ya? Kenapa Si Bapak senyumnya indah sekali dan tampak sangat diresapi, apakah ada kaitan dengan Mbak yang cantik di sebelahnya?


Foto 4


Si Ibu dan Bush ya? Ini bukan lagi c-i-uman yang terlalu mesra, tapi terlalu lama kali? Hiks…hiks… Laki-laki sebelah kiri, kalau enggak salah Pak Blair ya?

Aaaah, sudahlah, pagi-pagi sudah ngegossip.
Saya tidak igin terlalu membesar-besarkan foto di atas, selain nambah lucu saja, karena bisa jadi foto-foto di atas sudah hasil rekayasa komputer, iya kan?

Ada foto politisi Indonesia seperti di atas enggak ya? Mana nih ahli sotoshop? :)



Sumber:
toptensview.com/top-10-funny-politicians-picture

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment