Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Thursday, February 27, 2014

Kota Yang Paling Romantis di Dunia

Siapa yang tidak suka cinta? Siapa yang membenci romantisme? Siapa yang menyukai hidup tanpa asmara? Tiada yang berani menolak bahwa cinta selalu ada di dalam dada.

Mari kita nikmati kota-kota penuh cinta di sepanjang romantismenya yang tiada tara:

1. Venice


Apa yang lebih romantis daripada gondola naik turun kanal, atau berjalan-jalan di jembatan yang sempit, tersesat melalui jalan yang sempit, dan berakhir di alun-alun monumental, hingga berlabuh di tempat sempit-dalam-nan romantis, yang berbentuk daun Eceng. :)



2. Paris


Paris mengizinkan dirinya dipromosikan sebagai kota cinta, dan siapa yang mau menyangkalnya? Kota tersebut benar-benar sebuah kota untuk para pencinta, untuk berjalan-jalan di sepanjang Seine, meminum kopi di cafe, dan momen-momen romantis yang sempurna bergambar seperti Montmartre.

Kemudian ada Champs Elysees, Eiffel Tower yang bercahaya di malam hari, dan banyak taman seperti Jardin du Luxembourg. Di Paris, cinta berada di manapun udara berada. Cinta selalu menggelora dalam setiap hembusan nafas anda.


3. Prague


Prague merupakah salah satu keajaiban dunia yang sangat romantis. Jalan-jalan dari istana ke Old Town Square monumental melalui Charles Bridge, dan berdiri bersama-sama di dekat lonceng jam astronomis berusia 600 tahun.

Saatnya, membenamkan diri anda dalam keindahan dan romantisme kota tua ini, melalui lautan spire and cobblestones yang menjadikan surga para pencinta ini. Dalam, dalam, dan lebih dalam lagi, melupakan semua hiruk pikuk-dunia, digantikan dengan keindahan panorama cinta di sepanjang pancaran romantisme kota.



Sumber:
ucityguides.com/cities/top-10-most-romantic-cities.html

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment