Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Friday, February 28, 2014

Laptop (Notebook) Terbaik 2014

Teknologi Informasi  memang sudah biasa terdengar sangat pesat perkembangannya, baik hardware maupun software. Laptop atau notebook menjadi salah satu produk Teknologi Informasi (Komputer) yang ikut meramaikan di dalamnya. Berikut ini laptop terbaik di tahun ini:

1.      MacBook Pro 13-inch Dengan Retina Display

Secara keseluruhan, laptop ini yang terbaik. Ia mengkombinasikan performance dengan daya tahan yang lama dan display kelas terbaik. Mulai harga $1,299, laptop ini menyediakan eye-popping 2560 x 1600-pixel Retina display dengan warna-warna yang menarik, cukup baik untuk para seniman dan awak media.


Generasi keempat Intel Core i5 processor dan blazing-fast Flash storage drive membuat MacBook Pro with Retina display sangat cepat, sementara beratnya 3,46-pound chassis dan 9,5 jam baterai hidup terus memungkinkan anda menjalankannya seharian.


2.      Lenovo ThinkPad X240

Laptop ini memiliki baterai yang tahan lama lebih dari 20 jam on charge – kemampuan baterai terlama dari laptop apapun di pasaran. Dengan pilihan 1080p touch screen, responsive keyboard, accurate TrackPoint pointing stick dan performance cepat, ThinkPad X240 membantu kita banyak berkarya dari menit ke menit. Harganya mulai dari $860.


3.      Dell XPS 12

Ini adalah laptop hybrid terbaik. Banyak sekali laptop hybrid yang menawarkan keunggulannya di dunia, tapi memberi anda tablet yang berat dan subpar laptop yang lebih mahal.

Laptop ini tampil dari kerumunan tersebut dengan mempersembahkan keindahan, 1080p display, dan 12-inch Windows tablet. Tambahannya, keyboard yang nyaman, touchpad yang besar dan lebih dari 9 jam baterai tetap hidup. Harganya bermula dari $799.

Bagaimana, apakah teman-teman sudah memiliki laptop idaman saat ini?



Sumber:
laptopmag.com/best-laptops.aspx


"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

2 comments:

  1. barangnya mantap Kang, cuma harganya itu yang belum sesuai :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, itu harga cocok di mata, tapi enggak cocok di saku, Kang. :)

      Delete