Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Thursday, February 27, 2014

Manusia Tertinggi di Dunia

Artikel unik kali ini adalah tentang manusia paling tinggi di dunia. Ayo yang merasa paling tinggi di kelas, apakah kamu masih lebih tinggi dibandingkan orang-orang di bawah ini? He..he..

1. Robert Wadlow


Beliau lahir di Illinois pada tahun 1918. Tingginya 8 ft 11 in (2m 72cm). Yang di samping itu, isterinya atau puterinya ya? Pak Robert-nya juga tampak gagah sekali.



2. John Rogan


Beliau lahir di Tennessee pada tahun 1868. Tingginya 8 ft 9 in (2m 67cm) . perhatikan tinggi beliau dengan dinding pagar dan Si Ibu di sampingnya, beda banget kan?


3. Vikas Uppal


Ia lahir di Haryana, India, pada tahun 1986. Ia tingginya 8 ft 3 in (2m 51cm). Ternyata teman Sharukh Khan ada yang setinggi ini ya (kan sama-sama orang India). Bisa nembus langit-langit tuh di fotonya!

Eh teman Bollywood yang satu ini berada di posisi ke delapan pada toptenstip.com. Sengaja saya melewatkan posisi 3 sampai 7 karena ingin menampilkan tokoh tertinggi yang lahirnya masih muda. Uppal kan masih lebih muda dibandingkan saya. :)

Pada guinnessworldrecords.com, kita dapat melihat orang tertinggi bersama mobilnya seperti ini:


Ia berada di posisi ke 6 di toptenstip.com. Namanya Sultan Kosen. Ia memiliki tinggi 8 ft 3 in (2m 51cm). Meskipun sangat tinggi, ternyata bisa mengendari mobil ya, kereeeen!

Setelah membaca dan melihat-lihat foto di atas, aku jadi merasa paling pendek di dunia…hiks…hiks…

Semangat terus buat teman-teman yang memiliki tinggi badan sangat tinggi, dan selamat berkarya!



Sumber:
toptenstip.com/top-10-tallest-men-who-ever-lived-and-their-height
guinnessworldrecords.com/world-records/size/tallest-man-living

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

1 comment:

  1. Mnrt Guinness, tgi Vikas "Vicky" Uppal 8'2" (2,49 m), bukan 3". Sedihnya, bedah tumor otaknya ggl 10 th yl; :-( :-( :-( :-( :-( pdhl, dokter2 sebelumnya berjuang dg sekuat tng buat nyingkirin tumor itu. Duh, seandainya ngk trjd komplikasi pd pemuda keren, berwajah seksi, & lmyn gntng (walo berkulit glp) ini. :-( :-( :-( :-( :-(

    ReplyDelete