Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Saturday, February 22, 2014

Media Jejaring Sosial Kitaabah Sudah Online Sekarang


Apa kabar teman-teman? Semoga baik-baik saja, dan selalu semangat untuk blogging.

Beberapa hari yang lalu, Kitaabah menyediakan Direktori Blog yang dapat menampilkan penggalan artikel-artikel dari Blogspot, Wordpress, Blogdetik, dll. milik teman-teman blogger semua.


Sekarang, Kitaabah hadir kembali dengan fasilitas baru, yaitu media jejaring sosial, mirip Facebook atau Twitter.

Media Sosial Kitaabah ini diharapkan dapat membantu para penulis untuk saling mengenal dengan penulis lain. Sehingga apabila sedang kehilangan ide, atau enggak mood menulis, mereka dapat saling memotivasi.

Jadi, apabila teman-teman ada yang sedang enggak mood menulis panjang-panjang. Kitaabah sampai saat ini menyediakan 3 fasilitas untuk mewadahinya, yaitu: Forum, Jejaring Sosial Ngobrol, dan Jejaring Sosial Berteman.

Sebenarnya, ketiga fasilitas di atas hampir sama. Namun ada beberapa fasilitas yang tidak ada di satu fasilitas, tapi ada di fasilitas lain. Ke depan, semoga bisa dijadikan satu.

Kalau Indonesia dikenal rajin-rajin mengakses Facebook dan Twitter. Bahkan tim Fetch juga menaruh simpati atas banyaknya pengguna dari Indonesia. Maka bukan tidak mungkin kalau kita juga bisa meramaikan Kitaabah bersama-ama.

Dengan segala kekurangan dan kelebihanannya, Kitaabah mengucapkan selamat bergabung di Media Jejaring Sosial Kitaabah yang dapat diakses di link kitaabah.com/ina atau di kitaabah.com/ina/forumpress/ngobrol

Welcome to Kitaabah J
"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

1 comment:

  1. Artikelnya sangat menarik dan bisa menjadi inspirasi banyak orang. Terimakasih yah sudah berbagi informasi seperti ini. Salam kenal.

    ReplyDelete