Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Friday, February 21, 2014

Postingan Haha Hehe Jadi Artikel Terpopuler Blog Bahasa Inggris


Kata orang: “Lakukan sesuatu walaupun sangat sederhana!” Anjuran ini saya praktekkan di blog. Dalam blog bahasa Inggris, saya menulis artikel dengan judul “What are the meaning of: He..he.., ha..ha.., hiks..hiks, hmmm…”


Ternyata artikel ini sudah beberapa kali masuk ke 10 artikel terpopuler blogku. Meskipun ini bukan prestasi terlalu hebat, tapi saya pikir cukup menarik karena artikel tersebut mampu bersaing dengan lebih dari 600 buah artikel di sana.

Artikel tersebut dapat anda lihat di sebelah kanan Mbak yang cantik berbaju merah, judul artikelnya pun berwarna merah di bawah foto anak perempuan artikel Top Personal Blog with Million Visitors (10.000.000 pageviews).

Apakah artikelku yang lain terlalu jelek? Bisa jadi, tapi mungkin tidak jelek-jelek amat karena ada tutorial pemrograman komputer dan teori-teori tentang Komputer dan Pendidikan.

Apa keunggulan dari artikel tersebut?
Saya menduga judulnya itu unik. Apalagi kalau yang membacanya orang luar negeri. Mungkin mereka bertanya: “Bahasa apaan itu?” Padahal saya juga masih bingung dengan bahasa Inggris yang ada di judul tersebut: Harusnya, what are atau what is?

Pada artikel tersebut, saya menjelaskan ekspresi, seperti he..he.. artinya tersenyum. Saya analogikan juga ekspresi tersebut seperti emoticons J

Alhamdulillah, ternyata ada yang membacanya.

Saya juga pernah menulis tentang Bala-bala, tapi entah di blog tersebut (katabah.com) atau blog lain tempat saya menjadi penulis tamu dulu. Sepertinya, blog kAtabah harus saya isi juga dengan pembahasan tentang kuliner Bala-bala, Gehu, Cireng, Cilok, dkk.

Berkunjung ya….! J


"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment