Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Monday, February 17, 2014

Presenter Sangat Cantik Menjadi CEO

Gambar: merdeka.com

Mau menulis tentang Artis Paling Cantik di Indonesia, halaman Google mengarahkannya ke foto-foto yang belum selesai dandannya, terutama bajunya masih sobek-sobek. Jadi, teringat ke presenter cantik di atas.


Mbak yang di atas namanya Grace Natalie. Presenter ini salah satu favorit saya ketika masih memandu acara di TVONE. Dia tampak PD (percaya diri), tersenyum simpul, tentunya sangat cantik, intonasinya pun tajam.

Pada awalnya saya menduga Mbak Grace itu pintar karena penampilannya yang penuh percaya diri. Tapi setelah dia memutuskan keluar dari TV One dan bergabung jadi CEO salah satu lembaga survey, jadi tampak kebenarannya bahwa dia memang cerdas.

Sebelum mengenal Grace Natali, saya punya presenter favorit di Metro TV. Ini fotonya:


Gambar: metrotvnews.com

Namanya Mbak Fifi Aleyda Yahya. Penampilannya hampir sama dengan Grace Natalie. Yang paling dominan di mataku adalah intonasinya yang tajam, kalau cantik sudah pasti. He…he..

Satu lagi ya…. Ini Mbak Novarini:

Gambar: Twitter.com

Walaupun saya melihat Mbak Nova tidak setajam 2 presenter di atas, tapi saya suka dengan kesederhanaannya dalam penampilan, terutama ketika berbicara. Dia tampak sopan, tidak so pintar, dan selalu tersenyum.

Untuk Mbak Grace dan Mbak Fifi, saya pernah mendengar keduanya terlibat dalam sebuah manajemen, bukan hanya sebagai pembawa acara di depan layar kaca. Kereeeen…!



Sumber:
merdeka.com/peristiwa/tinggalkan-tvone-grace-natalie-jadi-ceo-lembaga-survei.html

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment