Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Thursday, February 20, 2014

Promosikan Blogmu di Direktori Blog Kitaabah!

Alhamdulillah, settingan direktori blog Kitaabah sudah siap digunakan. Apabila ada yang harus diperbaiki, insyaAllah bisa dilakukan sambil berjalan. Jadi, bagi teman-teman yang mempunyai blog, tinggal kirim saja alamat blognya di komentar tulisan ini.


Sekarang, jumlah kata dari blog kamu yang akan ditampilkan di Kitaabah adalah sekitar 50 kata. Jadi, sebaiknya rajin-rajin menulis artikel yang panjang-panjang ya, agar tidak kalah bersaing dengan Kitaabah.

Masa, ketika pembaca mengklik tombol Read More di Kitaabah, kemudian pembaca diarahkan ke blog kamu. Ternyata, total kata blog kamu hanya 60. Lha…pembaca hanya kebagian 10 kata baru. Hiks..hiks..

Tapi, bagi yang masih sulit menulis artikel panjang, tenang saja. Asal diberikan menu artikel Sebelumnya dan Sesudahnya, maka pembaca dari Kitaabah setidaknya akan tergantikan untuk mengklik judul artikel yang lain.

Di mana letaknya artikelmu?
Teman-teman dapat melihat di halaman pertama kitaabah.com/ina. Di sana, ada topik Direktori Blog (atau gunakan link ini: http://kitaabah.com/ina/author/directory).

Setiap artikel terbaru dari semua blog teman-teman akan mengantri tampil di halaman depan Kitaabah juga, yaitu pada panel yang berjudul besar Direktori Blog.

Mari sukseskan program Indonesia Menulis Kitaabah.com dengan penuh senyuman! 

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment