Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Wednesday, February 26, 2014

Rumah Paling Kecil di Dunia

Setelah membahas Rumah Paling Mewah di dunia di artikel lain, sekarang saya berbagi rumah paling kecil di dunia. Kreativitas manusia sepertinya menembus batas, orang kebanyakan ingin rumah besar-besar, ini bisa lebih kecil dari kamar mandi.

1. Tumbleweed Houses

Foto: WENN

Sejak tahun 1997, Jay Shafer dari perusahaan rumah kecil sekali Tumbleweed telah tinggal di rumah-rumah yang lebih kecil dari Closet kebanyakan orang. Walaupun sangat kecil, rumah yang menyenangkan ini didesain memenuhi yang anda butuhkan di dalamnya: ruang kerja, kamar tidur, kamar mandi (dengan toilet dan shower) dan living space. Beberapa desain mencakup sebuah serambi agar pemilik rumah dapat duduk di luar dan menikmati ruang terbuka.



2. Micro Compact Home

Dengan hanya 2,6 meter kubik, entah bagaimana Micro Compact Home memanage ruangan yang mencakup dua tempat tidur ganda, kamar mandi, lobi, ruang makan malam untuk 4-5 orang, dapur dan teknologi top-notch entertainment. Desain tersebut cukup membuat anda ingin tinggal di dalamnya.

3. Toronto's Little House

Terselip di antara rumah para tetangganya yang berukuran normal, rumah miniature ini bukan yang terkecil di dunia, tapi ini kemungkinan besar terkecil di Toronto, Kanada. Berada di hanya 312 square-feet of space, Little House telah menyimpan daya tarik untuk dipuja-puja sejak masuk pasar baru-baru ini. Celebrity Ellen Degeneres telah mengekspresikan ketertarikannya seharian memiliki rumah yang sangat kecil ini.

Benar-benar menakjubkan, Micro Compact Home saja bisa memuat 4-5 orang. Pasti tata ruangnya mantap sekali ya…

Mau bikin yang lebih kecil lagi?



Sumber:
mnn.com/lifestyle/eco-tourism/photos/10-of-the-smallest-homes-in-the-world/tumbleweed-houses

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment