Blog | Beli Rumah | Belajar HTML dan PHP | Skripsi SI
Pesantren Katabah
Mari Dukung 1000 Penghafal Quran
Pengobatan Ruqyah 37.000 lebih pembaca
Sistem Informasi (S1)
Manajemen Informatika
Kontak | Siap Kerja | Sertifikat Komputer Internasional | PrivacyPolicy | Inggris Arab Daftar Isi

Thursday, February 20, 2014

Tempat Paling Aneh dan Menyeramkan bin Menakutkan di Dunia

Bagi teman-teman yang suka horor, ini saya hidangkan tiga tempat paling horor di dunia dari 7 tempat paling menyeramkan.

1. Aokigahara Forest (Hutan Aokigahara)


Dalam novel Siecho Matsumoto Kuroi Koiji, dua karakter melakukan bunuh diri di hutan yang dikenal dengan "Black Sea of Trees" (Lautan Hitam Pepohonan). Sejak tahun 1950, ratusan orang telah mengakhiri hidupnya di hutan tersebut, tubuhnya bertebaran di seluruh tanah hutan.


Ada yang menggantung di pohon atau melompat menuju kematian mereka. Bangsa Jepang tidak pernah membiarkan satu tahun pun berlalu tanpa menambah korban tewas di hutan tersebut.

Pohon-pohon sangat banyak dan besar-besar yang menambah kegelapan yang ngeri walaupun di tengah hari. Jika ratusan hantu dan mayat-mayat tidak mengganggu anda, maka berhati-hatilah terhadap adanya para perampok kubur.


2. Akodessewa Fetish Market (Pasar Jimat Akodessewa)


Togo adalah rumah bagi pasar tukang sihir terbesar dunia. Barang-barang langka, aneh dan musyrik berserakan di seluruh kios. Tengkorak binatang, tanduk, organ tubuh dan makhluk mumi mudah terlihat. Untuk orang-orang Barat yang menjelajah ke kios-kios dan gubuk – bahkan ada yang kengeriannya tak terbayangkan yang dianggap bantuan yang sangat kuat untuk ilmu mejik hitam (black magic).


3. Jacobs Well (Sumur Yakub)


Walaupun menjadi tempat yang populer untuk anak-anak lokal untuk menyelam, Sumur Yakub akan menakutkan apabila anda masuk lebih ke dalam. Ini merupakan sebuah gua tempat diving yang terkenal di Texas. Terowongan ini mencapai kedalam 70 kaki sebelum masuk ke terowongan bawah air besar.

Airnya sangat dingin. Di sana, telah ditemukan mayat-mayat mulai tahun 1970, yang diawetkan dengan sempurna. Jika oksigen anda gagal, maka anda akan terjebak pada tali, atau anda hanya bingung dalam kerikil dan debu yang dapat mengerumuni hingga ke dalam air - anda berada dalam kematian yang perlahan-lahan dan kesepian.

Grate keselamatan yang baru-baru ini dipasang telah dipotong, dan diganti dengan tanda yang berbunyi: “You can't keep us out!”


Catatan:
Untuk kebenarannya, silahkan cek langsung ke sumbernya karena saya agak kesulitan memahami alur ceritanya, apakah ini terjadi di dunia nyata atau hanya ada di film. Atau bisa juga mencari lagi referensi lain. :)



Sumber:
policymic.com/articles/36081/7-most-terrifying-places-in-the-world

"Investasi Emas dan Reksadana, Untung Mana?."
Youtube: Katabah Com: Menuju 1 jt Konten :)

No comments:

Post a Comment